BLANTERORBITv102

    Lineage 2 - Goddess of Destruction Story

    Sabtu, 09 Juli 2011

    Shilen, Goddess of Destruction, has awakened.


    Segel keempat telah dihancurkan, Shilen, the Goddess of Destruction (Sang Dewi Kehancuran), terbangun dari tidur panjangnya dalam kegelapan. Dia mengorbankan seluruh pengikutnya yang berada di Necropolis dan Catacomb serta menggunakan kekuatan kegelapan dari pengorbanan pengikutnya untuk memanggil Dark Moon yang digunakan sebagai matanya untuk melihat dunia.



    Shilen menghembuskan nafasnya, dan langit pun berubah menjadi merah. Dia memercikkan darahnya ke seluruh benua. Monster yang meminum darahnya diliputi kemarahan. Makhluk yang mati tak terhitung jumlahnya. Satu per satu, desa-desa dan gerbang ditutup.

    The Goddess of Destruction merobek Ye Sagira, the floating city (kota yang mengambang), dari langit. Tindakannya membangkitkan spirit bangsa Giant terakhir, Hermuncus, yang telah lama dikurung di sana. Pada jaman dahulu, Shilen membujuk para Giant untuk mencuri kekuatan Einhasad yang menyebabkan-Nya murka dan menghancurkan para Giant. Sebagai Giant terakhir, Hermuncus menymbunyikan kekuatan Einhasad yang dicuri jauh di dalam lost dimension demi mencegah Shilen memperoleh kekuatan itu.

    Namun, Shilen gagal. Serangan pada Ye Sagira tidak membuatnya berhasil merebut kekuatan Einhasad yang disembunyikan, ia salah mengira bahwa kekuatan Einhasad disembunyikan di sana. Sebaliknya, hal ini memberikan kesempatan bagi Giant untuk menghidupkan kembali suku Hermuncus. Dia mendekati Human dengan sebuah usulan: Bantu dia melepaskan tubuhnya, bersatu kembali dengan jiwanya, dan menghidupkan kembali sukunya (suku Hermuncus), dan sebagai imbalannya, dia akan 'membangunkan' kukuatan tersembunyi mereka (Human).

    Dunia tampaknya akan berakhir. Para dewa tidak terjangkau. Akhirnya Human menerima usulan Hermuncus. Dua kekuatan akan bergabung untuk melawan Shilen.

    Hermuncus, bangsa Giant terakhir, menentang Shilen...

    Para dewa tidak menciptakan Giant. Mereka terlahir bersamaan. Kekuatan Giant dapat disandingkan dengan para dewa, dan ketika mereka mengkombinasikan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan kekuatan alami mereka, mereka menjadi penguasa tertinggi di dunia.

    Ketika peradaban Giant makin berkembang, para dewa kehilangan otoritasnya atas dunia karena disibukkan oleh konflik-konflik internal dan perebutan kekuasaan. Kecewa dengan para dewa, bangsa Giant bangkit untuk melawan mereka. Peperangan terjadi dalam waktu yang lama dan kedua pihak seimbang. Walaupun pada akhirnya para dewa menang, Einhasad melenyapkan bangsa Giant.

    Hanya Hermuncus, pemimpin bangsa Giant, yang tetap hidup. Giant terakhir dihukum karena mencuri kekuatan para dewa, ia dihukum dengan hukuman yang kekal. Ia disegel dalam Ye Sagira dengan keadaan tubuh yang terpotong sebagai contoh kepada siapapun yang berani menentang para dewa. Bangsa Giant pun musnah dari muka dunia.

    Hermuncus menawarkan Awakening (kekuatan tersembunyi) kepada Human untuk membantunya melawan Shilen.

    Kekuatan yang dimiliki para Giant sejajar dengan kekuatan yang diberikan kepada para dewa pada awal penciptaan. Dan kekuatan Giant dapat disimpan untuk digunakan pada generasi berikutnya. Pada era Ancient Giant, soul (jiwa) dari Great Giant Heroes dan kekuatan mereka disimpan dalam forgotten Scroll of Afterlife untuk digunakan di kemudian hari.

    Giant pada generasi berikutnya menginginkan kekuatan lebih dan mencoba menggunakan Scroll of Afterlife agar mereka dikaruniai kekuatan Ancient Giant Heroes. Hampir seluruh lesser giant meninggal karena gagal menyerap kekuatan Ancient Giant Heroes. Tetapi, beberapa lesser giant berhasil menyerap dan terbangun dengan kekuatan yang hebat.

    Shilen kembali dan membangkitkan Hermuncus dari tidurnya. Dia membutuhkan bantuan.
    Hermuncus tidak pernah menduga bahwa Human yang berjanji untuk membantunya ternyata mampu membangkitkan kekuatan terpendamnya dengan kekuatan para Ancient Giant Heroes. Dia berharap bahwa manusia yang menggunakan Scroll of Afterlife akan mati karena tidak sanggup menyerap kekuatan scroll tersebut. Tetapi mereka tidak mati, dan bangkit kembali dengan kekuatan para Giant.

    They Awakened...


    sumber: http://www.lineage2.com/gd/lore.html
    exclusively translated by: X-Game

    Protected by Copyscape Plagiarism Checker

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.