BLANTERORBITv102

    Heva Online - Game Online Baru

    Sabtu, 06 Oktober 2012
    Heva Online heva.qeon.co.id

    Gamers! Kita kedatangan game baru lagi nih! Namanya adalah Heva Online! 3D adventure MMORPG ini mirip dengan game Seal Online yang digabungkan dengan Lost Saga, tapi katanya siihh... yang ini jauh lebih cute. Mau tau gamenya seperti apa? Kitty kasi beberapa screenshotnya (source: official heva online website)
    Tampilan karakter

    Battle
    Untuk bisa memainkan game ini, kalian bisa mendownload di sini. Atau memesan dvd instalernya kepada pihak publisher melalui website resminya yaitu: http://heva.qeon.co.id. Game yang baru saja memasuki masa close beta ini diwarnai dengan banyak event, salah satunya pada tanggal 10-16 Oktober 2012 ada event bug finder. Bagi petualang yang menemukan bug dan melaporkannya kalian bisa mendapatkan voucher senilai Rp 30.000. Selama menjelajahi dunia Ariel, kalian akan memulai dengan sebuah karakter dengan job novice. Nantinya kalian bisa berubah menjadi warrior, magician, atau hunter.

    Tapi, sebagai game dengan nomor urutan ke-sekian ratus yang masuk ke Indonesia, apakah Heva Online dapat bersaing dengan game online lain dan merebut hati serta perhatian para gamers? Menurut saya, walaupun menggandeng artis terkenal sebagai ambassador pun belum tentu efektif dalam mengundang player (kecuali menggandeng artis korea, hehehe). Yah... kita lihat saja nanti deh ^^ 

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.