BLANTERORBITv102

    Penipu Voucher

    Selasa, 10 Mei 2011
    Hello Gamers, berhati-hatilah ketika bermain, karena saat ini masih banyak penipu yang berkeliaran. Modusnya ada bermacam-macam:
    • Menjual Voucher via Game
      biasanya si penjual voucher menghilang setelah kita membayar uang di dalam game, hal ini pernah dialami oleh seorang player Seal Online di server Duran. Dia ditipu oleh player dengan nickname Sweetykitty. Penipuan jenis ini sudah sering terjadi
    • 'Meminjam' Voucher kepada warnet/game center
      Pemilik game center / warnet game online juga perlu lebih berhati-hati. Modus terbaru ini biasanya dilakukan oleh orang yang kenal dengan operator warnet, mereka meminjam voucher dan memberikan sejuta alasan saat ditagih, contohnya dilakukan oleh seorang player AyoDance yang mengaku bernama Fadilah Prasanty / Laila Prasanti. Hingga saat ini, pemilik character dengan nickname Cooklaatz mengaku sudah mentransfer pembayaran hutangnya, padahal uang yang ditransfer belum masuk ke rekening yang dituju (lebih tepatnya belum mentransfer uang sama sekali). Sejak beberapa minggu yang lalu pelaku kerap berkelit dan menyatakan niatnya untuk menunjukkan bukti pembayaran yang (katanya) sudah dilakukan, namun hingga berita ini ditulis pihak game center belum menerima bukti pembayaran apapun.
      Tambahan: akhirnya setelah diancam dilaporkan kepada pihak yang berwajib, si penipu bersedia membayar seluruh hutangnya.
    So, waspadalah.

    sumber:
    Salah satu Xclusive Game Center di Surabaya
    http://penipuvoucher.blogspot.com/2010/11/penipu-voucher-seal-duran.html

    Protected by Copyscape Plagiarism Checker


    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.