BLANTERORBITv102

    Ayodance - Couple Tips

    Senin, 14 Mei 2012
    Hai AyoDancer! Hari ini saya akan memberikan tips-tips buat kamu yang pengen atau sekarang sedang ber-couple-ria di Ayodance. Ada beberapa tips yang akan saya jelaskan, yaitu:
    1. Newbie Tips
    2. Real Couple Tips
    3. Fun Couple Tips

    Newbie Tips

    Ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan untuk player baru sebelum punya couple:
    • Lv character AyoDance minimum untuk memiliki couple adalah lv 5.
    • No maho, 1 pasang couple terdiri atas cowo dan cewe ^^a
    • Kamu harus memberikan couple proposal kepada orang yang ingin kamu ajak menjadi couple. Dan menu couple proposal hanya tampil pada mode-mode tertentu (club dance dan couple dance)
    • Khusus untuk menu couple dance, pastikan bahwa kamu berada dalam 1 group dengan calon couple (grup ditentukan dari warna mlampu sorot di ruang tunggu, terdiri atas warna merah, biru, dan juga hijau).

    Real Couple Tips

    Apa itu real couple? Real couple yang dimaksud di sini adalah, kamu memiliki couple AyoDance yang memang benar-benar pacar/pasanganmu di dunia nyata. Ber-couple di AyoDance bisa membuat hubungan makin harmonis atau bahkan bertambah buruk tergantung dari cara kita dalam menyikapinya. Nah, berikut ini adalah tips-tips yang bermanfaat bagi kalian yang punya real couple:
    • Ingatlah bahwa real dan maya tidak selalu sama
    • Kamu boleh marah kalau cewemu jalan dengan cowo lain di dunia nyata, tapi tidak di AyoDance! Hal ini terlihat sangat bodoh dan kekanak-kanakan. Jangan terlalu terseret dalam dunia maya, ga perlu GB hati berlebihan (kan udah ada couple garden), mainlah kalau memang ingin bermain saja. Dan juga jangan membesar-besarkan masalah yang terjadi di dalam game, karena hal itu sebenarnya belum tentu bisa benar-benar mengganggu hubungan kalian (misal: poin club kalian dicuri, dan pasanganmulah yang dulu menginvite si pencuri poin).
    • Malam mingguan hemat?
    • Yak, coba dihitung-hitung deh biaya yang kalian keluarkan untuk ngedate di mall. Makan berdua Rp 100.000, nonton film berdua Rp 70.000, main di timezone Rp 50.000, shopping? Anggaplah Rp 100.000. Nahlho, Rp 300.000+ melayang dalam waktu singkat! Sesekali boleh sih, tapi tentu memberatkan untuk yang belum punya penghasilan sendiri. Solusinya? AyoDance bisa dijadikan solusi. Main di warnet plus biaya makan untuk berdua paling mahal hanya Rp 70.000. Hemat kan? Ini juga cocok untuk kalian yang Long Distance Relationship.
    • Hindari overpesesif
    • It's a game, friend! Ga perlu melarang pacarmu ini itu. Curiga boleh, tapi jangan berlebihan. Coba tanyakan dulu baik-baik kalau kamu merasa curiga. Intinya adalah jujur dan terbuka.

    Fun Couple Tips

    Berbeda dengan real couple, fun couple di AyoDance berarti kamu berpasangan dengan orang yang bukan pacar atau pasangan aslimu. Bisa jadi dia adalah teman, saudara, atau bahkan orang yang tidak kamu kenal sama sekali. Ibarat memilih kucing dalam karung, pastinya asik banget kalau kalian dapet couple yang menarik dan asik (apalagi kalau cantik/ganteng ^^). Couple dengan orang tak dikenal juga bisa menjadi mimpi buruk kalau si couple sangat menyebalkan. Perlakuan terhadap couple fun tidak bisa disamakan dengan real couple lho, kamu harus memperhatikan hal-hal ini:
    • Samakan persepsi terlebih dahulu
    • Mendapatkan couple bukan berarti jadian. Tidak jarang pemain AyoDance menganggap dan memperlakukan couple fun mereka seperti pacar atau pasangan real. Sebaiknya hal ini dibicarakan dulu saat kalian baru menjadi couple AyoDance. Pastikan terlebih dahulu kalau kalian sekedar couple dalam game saja atau memang ingin menjalin 'hubungan khusus'.
    • Jangan memaksakan diri untuk memberikan hadiah-hadiah kepada couple
    • Dalam beberapa kasus, hal ini rawan akan penipuan. Apalagi avatar AyoDance bisa diberikan dengan cara gift. Jangan sampai kamu ditinggal oleh couplemu setelah kamu beri bermacam-macam item.
    • Hindari untuk memberikan larangan yang tidak jelas kepada couplemu
    • Kalian tidak perlu melarang-larang couplemu untuk bermain/beraktifitas dengan orang lain karena alasan yang tidak masuk akal (misal: aku cemburu kalo kamu main sama si A). Kecuali kalau kamu memang punya perhatian khusus untuk si dia, hehehe.
    • Cek biodata pasanganmu
    • Tidak ada salahnya untuk memeriksa biodata couplemu, bisa via facebook, friendster, twitter ataupun Google+, periksa dengan seksama, manatau dia adalah hode. Kecuali kamu tidak keberatan couple dengan 'sesama jenis' ^^a

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.

    1. wah, bener juga tuh...
      q baru main msh level 4 bru naik..
      nickname ayodance = adikalan

      msh 1 level lagi klo pengin punya couple y...

      BalasHapus
    2. Sama donk
      Nickname: dimasep0

      BalasHapus