BLANTERORBITv102

    Lineage 2 - Goddess of Destruction Crafting dan Attribute Change

    Kamis, 24 Mei 2012

    Crafting

    Dalam patch Lineage 2 - Goddess of Destruction ini, setiap character yang sudah melakukan awakening dari seluruh ras dan class mampu melakukan craft item. Namun, kemampuan crafting terbaik tetap dimiliki oleh ras Dwarf. Dwarf bisa meng-craft item untuk berbagai level dan berbagai class (hingga crafting item lv 11). Sedangkan ras lainnya hanya bisa membuat common item hingga level 10. Selain itu caharacter yang sudah melakukan awakening juga bisa membuat R-grade belt, shirt, bracelet dan elixir. Soulshot, spiritshot dan blessed spiritshot hanya bisa dibuat oleh Dwarf. Resep R-grade ini bisa diperoleh dengan menukarkan seals of loyalty, pledge, sincerity, atau spirit kepada Adventurer Guildsmen yang muncul dalam instance dungeon tertentu.
    Sebagian besar item yang dihasilkan dari crafting adalah unidentified item, namun tetap ada kemungkinan untuk mendapatkan item standar maupun blessed item.
    Item dengan grade-R tidak bisa diciptakan dengan bahan-bahan umum saja melainkan butuh item-item spesial seperti Crafting Solvent atau Dual Sword Craft Stamp. Item-item ini bisa dibeli di NPC Grocer kota manapun.

    Blacksmith of Mammon

    Kini peran Blacksmith of Mammon telah berubah akibat adanya perubahan sistem serta tambahan item (grade-R dan grade di atasnya). Enchant yang dimiliki sebuah weapon akan hilang apabila weapon tersebut dijadikan dual sword. Dan dual sword tidak dapat dibuat apabila salah satu weaponnya masih dipakai (di-equip) oleh character tersebut. Weapon yang memiliki special ability tidak bisa digunakan untuk craft dual weapon, kecuali bila weapon tersebut termasuk dalam kategori bound item.
    Enchant pada weapon tidak dihapus walaupun kamu menggunakan soul crystal pada item yang sama.

    Perubahan Sistem Attribute Change

    Elemental attribute weapon grade S dan S80 kini dapat diubah dengan Attribute Change Crystal S-Grade (item baru dalam patch ini). Crystal ini kamu dapatkan ketika charactermu berubah menjadi awakening class. Jangan lupa, crystal ini tidak dapat ditransaksikan dengan orang lain, dijatuhkan, dijual maupun dihancurkan.
    Cara menggunakannya? double-click saja, lalu akan muncul window Attribute Change, pastikan weapon yang ingin kamu ubah atribut elemennya berada dalam inventory. Dalam window ini kamu bisa memilik elemen pilihanmu. Penggunaan attribute crystal ini tidak mengubah tingkat enchant, augment dan attribute level weaponmu. Kamu bisa mengubah attribute pvp weapon, tetapi tidak untuk bound weapon.

    Kembali ke halaman utama GoD patch note

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.