BLANTERORBITv102

    Capple - Putra Langit Online Overview

    Selasa, 26 Juni 2012
    Putra Langit Online

    Putra Langit Online?

    "Game apa ini? Saya baru tahu kalau ada game ini." Mungkin inilah yang terbesit dalam pikiran kalian saat membaca artikel ini. Saya pun merasa cukup asing dengan nama Putra Langit walaupun sebelumnya sesekali pernah mendengar nama itu. Silahkan baca lebih lanjut untuk mengenal game ini lebih dalam ^^


    Masih ingat Emil Chronicle Online dan TinierMe yang mengadaptasi character anime/manga Jepang? Atau tentunya kalian tahu dengan Lee Myoung Jin? Penulis komik Ragnarok yang diadaptasi menjadi salah satu game online paling populer hingga saat ini. Seperti game online lain yang mengadaptasi sesuatu sebagai dunia game tersebut Putra Online mengadaptasi komik yang diciptakan oleh komikus terkenal, Tony Wong.

    Fitur Putra Langit

    Sebenarnya MMORPG ini memiliki fitur yang mirip dengan game-game serupa yang sudah terbit sebelum ini, namun kualitas grafisnya layak untuk dijajal. Kalian bisa melihat list fitur in-game Putra Online di bawah ini:

    • High Quality Graphic
    • Suasana game ini mengingatkan kita pada Perfect World, Jade Dynasty maupun 3 Kingdom series. Game bernuansa oriental ini dilukiskan dengan detail yang sangat memukau. Animasi terlihat halus dan nampak sempurna. Tidak heran kalau game ini memenangkan asia online game awards dalam kategori grafis terbaik.
    • Karakter
    • Dalam beberapa game seperti Lineage atau Allods, kita memilih ras untuk karakter kita, kini kita disajikan pilihan yang berbeda. Di sini kita harus memilih salah satu dari 3 jenis aliran bela diri yang unik. Tidak hanya aliran bela diri saja, kita bisa memilih avatar-avatar yang disediakan sesuai selera.
    • Quest
    • Player dilibatkan dalam cerita Putra Langit melalui quest-quest yang disesuaikan dengan komiknya.
    • Lingkaran Jiwa
    • Karakter dengan level maksimal bisa mengaktifkan sistem lingkaran jiwa. Inilah yang membuat game ini unik dan berbeda dari game lain. Biasanya aura untuk level maksimal hanya sekedar tampilan saja yang membedakan karakter kita dengan karakter yang belum mencapai level max. Di sini lingkaran jiwa merupakan kunci untuk bisa mendapatkan item khusus. Dan setelah lingkaran terpenuhi, kalian bisa meningkatkan kemampuan karakter kesayangan kalian.
    • Skill (Jurus)
    • Dalam versi aslinya (komik), Tony Wong menceritakan beragam jurus yang digunakan oleh tokoh komik Putra Langit. Sistem game ini juga disesuaikan sehingga akan ada beragam skill/jurus dalam game ini.
    • Auto-hunting dan Macro
    • Kamu tidak akan direpotkan untuk hal-hal yang membosankan dan bikin jenuh. Putra Online memudahkan player dalam melakukan berbagai hal seperti leveling maupun melakukan quest tertentu.
    • Mini game

    Namun sayang sekali gamers, sampai sekarang masih belum ada kabar pasti mengenai tanggal release game ini di Indonesia. Untuk mengikuti informasi terbarunya, kalian bisa mengunjungi website resmi Putra Langit atau bergabung dengan fanpage Putra Langit di Facebook.

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.

    1. Thx kk dah review gamenya, pantau terus ya sobat2 sekalian untuk kepastian launchnya nanti dont miss it ^^

      BalasHapus