BLANTERORBITv102

    Ragnarok - Midgard Ore Quest Error

    Senin, 29 Oktober 2012
    RO Mania sudah tahu Splendide dan Manuk bukan? Splendide adalah desa yang terletak di area sebelah barat Midgard Camp, memiliki tanah yang hijau karena ditumbuhi rerumputan serta pepohonan hijau dan ditinggali oleh para fairy atau bisa disebut juga dengan Laphine. Sedangkan di sisi timur, berkebalikan dari desa para Laphine, Manuk adalah tempat yang sangat dingin dan selalu diselimuti oleh salju yang indah. Tempat ini dihuni oleh Sapha, makhluk raksasa yang mirip dengan pohon tinggi besar. Apabila sudah memiliki Ring of Wise King, maka kalian dapat mengikuti quest harian dari Laphine dan Sapha. Ada yang kesal karena quest Midgard Ore di Manuk error?

    Sebelumnya mari kita lihat proses questnya terlebih dahulu:
    1. Pergilah ke gedung di timur laut Manuk (manuk 310, 201)
    2. Masukilah basement gedung itu dan temui Scientist/Dr. Lifeguard (man_in01 369, 221)
    3. Dia akan memintamu mengumpulkan bebatuan midgard dari 3 tempat berbeda (kamu akan mendapatkannya secara random) di Veins Field 03, Hugel Field 05, atau Mjolnir 01. Selengkapnya bisa kalian lihat di sini (irowiki guide).
    4. Pergilah ke tempat yang dimaksud dan kumpulkan Rough Mineral dari batu tersebut.
    5. Perhatikan hal ini baik-baik: quest akan gagal apabila kamu tidak mendapatkan stone fragment!
      Jadi bersiaplah untuk mengulangi quest ini dari langkah nomer 2 apabila kamu gagal mendapatkan stone fragment saat rough mineralmu sudah mencukupi.
    Triknya? Sampai saat ini Kitty belum menemukan trik apapun untuk mendapatkan stone fragment maupun mencegah quest error. Namun sepertinya script quest ini sudah diperbaiki seperti halnya chance keberhasilan Grenouille dalam meracik parfum (saat ini dia lebih cepat membuat parfumnya dibandingkan dulu). Kitty sudah mencoba sekitar 15 kali quest midgard ore dan cenderung mendapatkan stone fragment di awal penambangan. Masih ada yang disuruh mengulang quest???


    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.

    1. jadi ada kemungkinan gagal ketika mendapatkan barang yang dicari, misalkan disuruh abmil 5 ternyata dapetnya cuma 4... nanti disuruh ulang gitu iya.

      bisakah stone fragent-nay ditabung? atau kalo dah ambil quest, ga bisa diambil lagi sebelum quest-nya selesai? sebenarnya bisa diulang kah? #spin

      takut error juga kalo gagal #huhuhu.

      BalasHapus
    2. begini2, intinya adalah:
      1. kita diminta untuk mengumpulkan rough mineral.
      2. npc batu bisa kita ambil hasil tambangnya selama jumlah rough mineral kita belum cukup (belum sejumlah yang diminta Dr. Lifeguard)
      3. setiap kali menambang, kita bisa mendapatkan rough mineral, kalau gagal, bakal dapet ampas yang namanya stone fragment.
      4. npc secara otomatis menyuruh kalian nambang lagi kalau waktu lapor, char kalian cuma bawa rough mineral @.@

      jadi setiap kali nambang, berdoalah supaya dapat stone fragment.

      BalasHapus
    3. mangnya ga bisa dibuang atau jual NPC aja itu barang sampa? #takuts

      BalasHapus
    4. ngga bisa T___T item quest midgard ore tidak dapat ditransaksikan, dijatuhkan, maupun disimpan ke dalam storage/cart

      BalasHapus
    5. weee...
      stak donk jadinya #capedeh.

      btw blog ini kualitas artikelnya makin bagus aja, bisa jadi saingan berat dimasa depan #blink.

      BalasHapus
    6. Bukan saingan deh kayaknya ~___~
      nanti di sini bakal keisi komik, jadi bakal beda deh, hehehe

      BalasHapus
    7. RO Mania sudah tahu Splendide dan Manuk bukan? Splendide adalah desa yang terletak di area sebelah barat Midgard Camp, memiliki tanah yang hijau karena ditumbuhi rerumputan serta pepohonan hijau dan ditinggali oleh para fairy atau bisa disebut juga dengan Laphine. cotton sheet sets on sale , comforter only , cotton bed sheets online , fancy nancy sheet set , bedroom duvet sets , razai bed sheet , covering a sofa with fabric , crushed velvet bed sheets Sedangkan di sisi timur, berkebalikan dari desa para Laphine, Manuk adalah tempat yang sangat dingin dan selalu diselimuti oleh salju yang indah. Tempat ini dihuni oleh Sapha, makhluk raksasa yang mirip dengan pohon tinggi besar. Apabila sudah memiliki Ring of Wise King, maka kalian dapat mengikuti quest harian dari Laphine dan Sapha. Ada yang kesal karena quest Midgard Ore di Manuk error?

      BalasHapus