BLANTERORBITv102

    Tips Pvp Untuk Newbie/Pemula

    Senin, 02 Desember 2013
    Mengapa aku sering kalah? Di saat pvp aku koq mati terus ya? Welcome to the jungle, summoner! Sebenarnya menang atau kalah adalah hal biasa di League of Legends. Tapi persiapan yang baik akan meningkatkan kemungkinan kita untuk memenangkan pvp.

    Di sini Kitty akan memberikan panduan bagi kalian yang benar-benar pemula hingga menengah. Pemain yang sudah expert/pro bisa mengabaikan artikel ini >.<
    1. Kuasai champion yang digunakan saat pvp
      Jangan memakai champion yang belum pernah kalian pakai sama sekali. Berlatihlah di mode coop vs ai intermediate. Bila kalian mendapatkan minimal 10 kill dan 0 death di mode itu, kalian sudah cukup baik untuk bermain pvp.
    2. Mastery Page
      Mastery sangatlah penting untuk memperkuat champion milik kita. Kita dapat memodifikasi halaman mastery melalui halaman profile. Contoh mastery dapat kalian lihat dari pemain yang sudah pro atau via googling.
    3. Contoh Mastery
    4. Rune
      Sebaiknya segeralah membeli rune tier 3 saat kalian mencapai summoner level 20.
    5. Pahamilah role yang kalian pilih
      Bila kalian memilih sebagai adc, maka pilihlah champion-champion marksman yang berduet dengan support di bottom lane. Tank biasanya di top lane atau menjadi jungler. Komposisi tim yang cukup baik adalah seperti ini: Tank, AD Carry, AP Carry, Support, Controller. Controller adalah champion yang memiliki skill crowd control seperti stun/slow/root.
    6. Banyak belajar
      Ya, rajin-rajinlah menonton video League of Legends di twitch tv atau youtube. Kalian akan lebih cepat memahami permainan dengan cara ini. Kitty juga belajar melalui video-video youtube.
    7. No Bacot
      Menang kalah itu biasa. Bila ada anggota timmu yang kurang piawai bermain, tidak perlu dihina melainkan perlu dipandu supaya dia bisa bermain lebih baik.
    8. Farming
      Usahakan kalian mendapatkan gold sebanyak mungkin via creeping atau killing (tanpa terkena kill). Semakin cepat kalian mendapatkan item bagus, makin besar kemungkinan kalian menang.
    9. Berlatih
      Lakukan pvp secara rutin, kalian akan memahami cara menghadapi champion-champion tertentu, dan bisa menahan serangan dari musuh yang memiliki level lebih tinggi.
    Masih kalah? Periksa koneksi internetmu. Ping yang cocok untuk memainkan League of Legends tidak lebih dari 250. Dan juga fps (frame per second), sebaiknya lebih dari 20.

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.