BLANTERORBITv102

    Kuota yang Dibutuhkan untuk Bermain Game Online

    Kamis, 17 September 2015
    Pengguna internet berkuota sering deg-degan kalau kuota sudah tersisa sedikit. Tentu saja kecewa sekali kalau kuota mendadak habis saat lagi seru-serunya bermain. Tak jarang juga kita kebingungan saat mengisi pulsa dan kuota: enaknya diisi kuota yang berapa ya?


    Nah, Kitty sudah melakukan survey kecil-kecilan mengenai kuota yang dihabiskan saat kita memainkan game tertentu. Apa saja?
    Bermain League of Legends selama 36 menit
    League of Legends (MOBA)
    website: lol.garena.co.id
    tipe game: client based game
    internet yang dibutuhkan: stabil dengan latency berkualitas (ping < 50)
    packet data sent per minute: 120 KB (2 KB/s)
    packet data received per minute: 400 KB (6 KB/s)
    Bermain Aurora World Indonesia selama 49 menit
    Aurora World Indonesia (MMORPG)
    website: aw.ciumi.com
    tipe game: client based game
    internet yang dibutuhkan: stabil (ping < 200)
    packet data sent per minute: 86 KB (1,5 KB/s)
    packet data received per minute: 113 KB (1,8 KB/s)
    Bermain Touch Prodigy selama 40 menit
    Touch Prodigy (Fashion Dance Game)
    website: touch.prodigy.co.id
    tipe game: web based game
    internet yang dibutuhkan: stabil, high speed download (ping < 200)
    packet data sent per minute: 32 KB (0,5 KB/s)
    packet data received per minute: 593 KB (9 KB/s)

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.