BLANTERORBITv102

    LoD Mini Guide Part 2 - Rutinitas Harian dan Tips

    Sabtu, 14 November 2015
    kembali ke halaman Part 1 - Pengenalan Game

    Kitty merangkum semua hal yang perlu kalian lakukan sehari-hari di sini untuk meningkatkan BR dengan cepat agar menjadi kuat secara efisien. Semoga bisa berguna untuk kalian :)
    Berikut ini adalah tips serta hal yang perlu kalian lakukan sehari-hari:

    1. Daily login
      Pastikan kalian sign in di domination (ambil Welfare box, Listen, dan Normal Visit). Selain itu sign in lah di daily rewards dan legion. Perlu diperhatikan juga, aktivasi relic memerlukan sign in di daily rewards.
    2. Sweep quest
      ada beberapa quest yang sama saja bila kamu clear sendiri maupun via sweep, yaitu Hero Trial dan Beast Den. Sayang sekali bila kamu membuang waktu di dalam dungeon tersebut, lebih menguntungkan bila kalian sweep saja sambil mengerjakan hal lain.
    3. Upgrade Mount, Beast, Cloack, Artifact, Fate
      jangan sembrono untuk upgrade. Simpan dahulu segala upgrade stone yang kamu dapatkan. Sebelum upgrade, pastikan dahulu kamu memiliki jumlah upgrade stone yang cukup karena ada beberapa progress upgrade yang direset setiap hari (kecuali Mount). Selain itu manfaatkan special event seperti Mount Special, Artifact Special dll untuk mendapatkan benefit tambahan dari upgrade.
    4. Usahakan online di hari Minggu jam 13.00-13.30 WIB
      Kenapa? karena ada DJ bagi-bagi energy gratis, hehehe. Kamu bisa memasuki sebuah lounge, berkumpul bersama player lain sambil mendapatkan free energy tiap 3 detik (maks 5 menit bisa mendapatkan energy, lebih dari 5 menit free energy sudah tidak bisa diambil lagi)
      Free Energy
    5. Ada 3x High Inject gratis setiap hari. Don't miss it!
    6. Selesaikan Merit Quest (Title)
      Rugi sekali lho kalau tidak mengejar title. Unbound coin hanya bisa didapatkan dari sini selain itu Title juga menambah stat character dengan jumlah yang signifikan. Pastikan selalu upgrade quest Loop untuk mendapatkan reward maksimal.
      Upgrade Loop
    7. Pergilah ke dungeon team, Clear Abyss, Hero Guardian bersama teman
      Selain quest menjadi lebih mudah, drop item juga menjadi lebih banyak
    8. Wasted Barrack
      pergilah ke wasted barrack saat double reward berlangsung (jam 12:00 dan 18:00 WIB) dikombinasikan dengan 1,5 exp yang bisa kalian dapatkan dari menukarkan 8 beast gem di special event.
    9. Weapon Legend
      bisa didapatkan via mengalahkan Titan maupun melalui Treasure Map Super. Lebih menguntungkan bila kita menyimpan treasure map super untuk dibuka di masa yang akan datang.
    10. Chrono Wanted
      Hunt monster wanted normal/hard. Refresh dengan coin bila kamu mendapatkan easy wanted. Jangan lupa ajaklah temanmu atau incarlah monster wanted pada jam-jam refresh quest wanted karena di saat itu banyak player lain yang melakukan hal sama. Quest menjadi lebih mudah.
    11. Mushroom Map
      ambil mushroom berukuran setidaknya medium atau large. Usahakan ambil mushroom kuning yang berhadiah voucher atau ambil mushroom biru yang berhadiah energy. Mushroom exp tidak begitu bermanfaat karena exp cukup mudah didapat dalam game ini.
    12. Lawan Titan, Legion Boss, Treasure Boss
      aktifitas ini bisa dilakukan bersama anggota guild. Selain untuk menyelesaikan merit quest, ada kemungkinan kalian mendapatkan drop boss serta reward lainnya. Titan spawn pada jam: 10.30, 14.30, 18.30, 22.30.
      Treasure map boss spawn lebih sering (saat treasur boss spawn akan muncul notifikasi di chat window). Kamu bisa mendapatkan wedding ring fragment, big valor heart serta 100 voucher dari boss treasure map.
    13. Selesaikan semua dungeon setiap hari
      dungeon memberikan drop item-item bagus dan langka seperti equip, temp orb, mount stone, beast stone dll. Rugi banget kalau kalian melewatkan dungeon-dungeon tersebut.
    14. Equip tak terpakai? Smelt saja!
      Smelt akan meningkatkan stats charactermu. Biasanya kamu akan dengan mudah mendapatkan equip-equip di golden afk area atau lokasi demon hunt terutama di era Robin Hood.
    15. Demon Hunt dan Memento
      saat senggang atau ketika sedang sibuk dengan aktifitas di dunia nyata, kalian bisa afk di spot hunting yang diinginkan. Usahakan untuk afk di golden afk area atau lokasi demon hunt serta spot tersebut tidak dihuni oleh player lain agar kalian mendapatkan exp serta drop item dengan optimal.
    16. Warsoul Upgrade
      coin yang kalian dapatkan dari Chrono Rift bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan warsoul (ada dalam menu Artifact). upgrade warsoul kalian dan lakukan soul hunt setiap hari. Bila beruntung maka bisa mendapatkan soul ungu ataupun orange yang dapat menambah stat character kalian dengan drastis.
    17. Chrono Arena
      Ikutilah Chrono arena setiap hari, semakin bagus rank kalian, maka reward yang didapat semakin bagus pula. Skillbook Mount Cloack dan Artifact hanya bisa didapat melalui penukaran hadiah Chrono Arena.
    Lanjut membaca Part 3 - Map dan Monster

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.