BLANTERORBITv102

    Tutorial Event Pra-registrasi Battle of Heroes

    Rabu, 12 Juli 2017
    Selamat datang Heroes!!

    Persiapkan diri kalian untuk maha karya MMOARPG (Massive Multiplayer Online Action Role Playing Game) terbaik yang pernah ada.

    Mari bergabung dalam event pra-registrasi Battle of Heroes dan jadilah yang pertama untuk merasakan pengalaman bermain ARPG dengan fitur terlengkap pada saat CBT nanti. Khusus 5.000 orang pertama yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan character yang sangat langka ditambah dengan hadiah-hadiah dalam game yang tidak akan bisa kamu tolak pada saat game dibuka nanti, silahkan lihat bar Milestone dibawah ini
    Ikuti petunjuk dibawah untuk melakukan pra-registrasi Battle of Heroes

    Cara Melakukan Pra-Registrasi Battle of Heroes

    Langkah 1.
    Setelah mengunjungi battleofheroes.8elements.net, tekan tombol “DAFTAR

    Langkah 2.

    Isi formulir pendaftaran sesuai dengan melengkapi persyaratan yang ada di kolom pendaftaran, lengkapi semua kolom yang tersedia dengan data yang diminta. Harap diperhatikan bahwa pra-registrasi hanya bisa dilakukan dengan menggunakan akun “GMAIL” saja.


    Setelah selesai melengkapi kolom pendaftaran, silahkan tekan tombol “DAFTAR”. Anda akan menerima notifikasi pada akun GMAIL anda, pada folder inbox atau spam.

    Test Game/Alpha Test

    Langkah 1.

    Setelah anda klik tombol “DAFTAR” anda akan lanjut ke halaman berikut. Silahkan klik “ALPHA TEST” untuk mencoba game Battle of Heroes. Anda akan kami arahkan ke situs pihak ketiga untuk men-download game Battle of Heroes
    Langkah 2.

    Lakukan registrasi di situs pihak ketiga. trii.global
    Langkah 3.

    Silahkan ikuti instruksi dan klik “Install” untuk mengunduh APK dan mulai bermain.
    Setelah itu klik Icon Battle of Heroes yang ada di perangkat anda dan anda siap berpetualang. Anda juga bisa berpartisipasi untuk mengirimkan info bug/error yang anda temukan didalam game dengan mengirimkan email ke support@8elements.net.

    Selamat bermain ^^

    Baca juga:

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.