BLANTERORBITv102

    Gathering Event Battle of Heroes

    Kamis, 10 Agustus 2017
     Jakarta, 7 Agustus, 2017

    Memasuki bulan Agustus 2017, 8Elements - salah satu mobile publisher yang sudah banyak menelurkan Top Free Games di Google Playstore dan AppStore iOS kembali menghadirkan produk terbarunya bernama Battle of Heroes. Sebagian dari kalian pasti sudah mengenal game ini karena beberapa waktu lalu Battle of Heroes baru saja selesai mengadakan event pra-registrasi (12 Juli 2017 - 16 Juli 2017).
    Tanggal 7-13 Agustus 2017, 8Elements kembali mengadakan event untuk menyambut Grand Launching Battle of Heroes. Event ini juga ditujukan secara spesial untuk para Aeon Heroes (nama panggilan untuk pemain Battle of Heroes) yang tetap setia menunggu game Battle of Heroes sejak awal diperkenalkannya game tersebut di akun media sosial resmi Battle of Heroes. Aeon Heroes yang beruntung mendapatkan undangan dapat menghadiri acara gathering. Acara akan diadakan pada tanggal 21 Agustus 2017 di AXA Kuningan Tower lantai 37.

    Handphone keren Samsung Galaxy J7, T-Shirt Spesial Battle of Heroes,  Joystick Android, serta masih banyak hadiah menarik lainnya bisa kalian dapatkan dengan menghadiri event ini. Kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berjumpa dengan Brand Ambassador pertama dari Battle of Heroes yaitu: si cantik Mimi Milokuma. Tidak ketinggalan cosplayer yang pernah berlaga di dunia internasional seperti Yukitora Keiji dan Larissa Rochefort yang menjadi influencer tim NxL Indonesia pun hadir memeriahkan event ini.
    Jadi, mau dapat undangan gathering press conference dari Battle of Heroes? Ikuti eventnya di: http://8el.mobi/BOHFB2

    Tetap terhubung dengan kami melalui sosial media kita di;
    Facebook : @BattleOfHeroesOfficial
    Instagram: @battleofheroesofficial 
    Twitter: @boh_indonesia
    Youtube: 8elements – We understand Games! 
    #BattleofHeroes #LupaYangLain

    Baca juga:
    Tentang 8Elements

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.