BLANTERORBITv102

    Lineage 2 - Goddess of Destruction Soul Crystal

    Kamis, 31 Mei 2012

    Crystallization

    Character yang telah melakukan awakening dapat melakukan kristalisasi item. Tidak eksklusif untuk dwarf, tetapi untuk seluruh class dan ras yang sudah awakening. Sedangkan untuk character-character yang belum berubah menjadi awakening class, tetap mengikuti sistem sebelumnya (hanya Dwarf yang bisa melakukan kristalisasi item).

    Hasil kristalisasi item Grade-R berbeda dengan item lain, selain menghasilkan kristal tetapi juga menghasilkan random enchant scroll Grade-R, rare soul crystal fragment, atau material untuk crafting item Grade-R.

    Soul Crystals

    Kini ada jenis soul crystal baru untuk grade-R, R95 dan R99, yaitu: Red, Blue, Green, serta rare soul crystal yang memiliki warna Yellow, Turquoise dan Purple. Soul crystal dijatuhkan oleh monster tertentu atau didapatkan melalui Adventurer Guildsman NPC dengan cara menukarkan seals.

    Rare Soul Crystal Fragments diperoleh dari kristalisasi dan bisa kita tukarkan dengan Merchant of Mammon. 10 fragment dapat ditukarkan dengan rare soul crystal (dalam warna yang sama).

    Weapon yang mendapatkan spesial ability dengan menggunakan rare soul crystal akan mendapatkan special ability tambahan. Kita membutuhkan R-Grade gemstone saat memberikan special ability untuk weapon dengan Grade-R, seperti gemstone dengan grade-grade yang lain, gemstone Grade-R dapat dibeli dari NPC yang sama, yaitu Merchant of Mammon.

    Lalu bagaimana dengan bound item? Sayang sekali, kita tidak bisa menggunakan rare soul crystal untuk bound item, dan special ability yang dimiliki bound item tidak bisa dibatalkan/dihapus.

    Kembali ke halaman utama GoD patch note

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.