BLANTERORBITv102

    TinierMe

    Kamis, 17 Maret 2011
    go to website
    TinierMe
    Use Client: No
    Play from: Official Website and Facebook Application
    Type: Chatting and Make Friends using special avatar caled Selfy

    TinierMe merupakan game online yang berasal dari Jepang. Game ini bersifat global (international server) sehingga kamu akan sering menjumpai player-player yang berasal dari negara lain. Namun jangan khawatir karena banyak player Indonesia dalam TinierMe ini ^^

    Selfy Town


    Apa saja fitur game ini:


    • Selfy
      Kita menggunakan suatu avatar yang disebut dengan Selfy untuk berinteraksi dalam dunia TinierMe. Selfy dapat dimodifikasi sesuai keinginan kita. Avatar yang kita gunakan bisa diperoleh dari: memenangkan mini-game, fishing, membeli dari shop, atau dengan bermain Gacha.
    • Chatting
      Kita bebas melakukan chatting di mana saja. TinierMe juga menyediakan chat room demi kenyamanan dan memudahkan kita untuk mencari bahan pembicaraan yang diinginkan.

      chat room

    • Fishing
      Memancing adalah salah satu fitur utama dalam game ini. Sebagian besar map dalam TinierMe merupakan arena memancing yang menyenangkan, bahkan ada fishing guild yang memungkinkan kita untuk menukarkan hasil pancingan kita atau mengikuti turnamen yang seru!
    • Mini-games
      Mini-game dibagi menjadi 2: yaitu team play (Old Maid & Poker) dan solo play (Doki Doki High School). Kamu bisa mendapatkan item khusus dan Chibi Coin dengan bermain game ini.
    • Online Diary
      Selain chatting, kamu juga bisa membuat Diary. Teman-temanmu dapat mengunjungi diarymu dan memberikan komentar. Jangan lupa kunjungi juga diary teman-teman Selfy mu untuk mendapatkan Chibi Coin =)
    • Pet
      Seperti game lain, TinierMe juga menyediakan fitur pet. Pet didapatkan dengan cara membelinya dari shop (dengan G-Coin ataupun Chibi Coin). Bila ingin memelihara pet, sebaiknya aktiflah dalam game ini karena mengurus pet membutuhkan waktu dan biaya.
    • Gacha
      Gacha merupakan salah satu fitur dalam game. Gacha mirip dengan undian, kita membayar sejumlah G-Coin atau Chibi Coin untuk mendapatkan daftar hadiah yang ditawarkan. Ada berbagai macam Gacha seperti: Sweet Candy, Kokoro's Collectin. Tiap koleksi Gacha memiliki batas waktu penukaran.

      daftar hadiah Gacha

      periode penukaran Gacha

    • Personalized Room
      Setiap Selfy mendapatkan sebuah room yang bisa kalian modifikasi sesuka hati. Semua item untuk interior ruangan bisa dibeli melalui shop atau didapatkan dengan memainkan gacha.

    Versi Official dan Facebook?
    TinierMe dapat dimainkan via Facebook dan melalui web offisialnya. Tetapi terdapat perbedaan untuk kedua versi tersebut. Ada beberapa fitur yang tidak dapat diakses melalui versi App Facebook, seperti: tidak bisa melakukan Fishing dan tidak dapat mengunjungi Fishing Guild.

    Protected by Copyscape Plagiarism Checker

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.