BLANTERORBITv102

    Lineage 2 - Tips Bermain untuk newbie

    Kamis, 23 Juni 2011
    1. Saat pertama kali m-_-k (masuk) ke dalam game, coba biasakan diri dengan user interface, shortcut, dan suasana bermain dalam dunia Lineage. Jangan lupa juga, ada beberapa kata yang terkena sensor, contohnya kata 'masuk' (tepatnya kata a s u yang disensor), yang akan ditampilkan seperti di atas.

    2. Hunt Gremlin hingga mencapai lv.6 nantinya akan mempermudah petualanganmu ^^ karena sebelum level tersebut, kamu belum bisa mengambil buff dari NPC (Newbie Helper atau Adventurer's Guide)

    3. Hematlah adena yang dimiliki, karena nantinya akan banyak terkuras untuk membeli Soul Shot/Spirit Shot, Weapon dan Armor ketika character mencapai level yang lebih tinggi. Ambil quest yang memberi reward equip atau soulshot/spiritshot dalam jumlah besar, akan sangat membantu dalam hunting



    4. Jangan lupa ambil buff dari NPC sebelum hunting (buff NPC hanya untuk character lv 75 ke bawah)

    5. Fokuslah di kota awal (New Talking Island) sebelum mencapai lv. 18, mencapai lv tersebut sangat cepat (tidak lebih dari 3 jam bila full-quest serta hunting dan dapat dilakukan bahkan oleh pemula sekalipun ^^), setelah mencapai lv. 20, ambil quest untuk berubah job.

    6. Manfaatkan quest yang ada, sangat berguna untuk mengumpulkan exp, item dan adena serta hunting support seperti potion dan shots.

    Biasanya tahap ini sangatlah singkat (apalagi setelah update Goddess of Destruction). Player level kecil sangat dipermudah dalam mengejar level serta equip-equip set hingga grade S sudah dijual dalam Luxury Shop Giran ^^ Setelah mencapai level 18, lanjutkan ke perubahan job pertama.
    Protected by Copyscape Plagiarism Checker

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.