BLANTERORBITv102

    LineAge 2 - Goddess of Destruction Overview

    Jumat, 04 Mei 2012
    Saat mencapai lv 85 di LineAge 2, kamu akan dipanggil oleh Giant Hermuncus untuk menemuinya dan melepaskan segel yang mengunci dirinya di Ye Sagira. Kamu akan dihadapkan dalam berbagai quest dan berubah menjadi job selanjutnya.

    Setelah awakening, charactermu dapat menukarkan skill lama dengan skill baru yang hanya bisa digunakan oleh Awakening class. Skill-skill ini dapat dipelajari dari tab Learn Skill di Window Skill. Charactermu juga mendapatkan SP dan Essence of the Giants. Kamu juga mendapatkan hadiah yang berisi weapon, 5 buah scroll 100.000.000 SP, class-specific cloak, 2 Weapon Attribute Change Crystal (S-Grade), dan 5 Elixir of Blessing.


    Exclusive Awakening Perks

    Character yang telah melakukan awakening memiliki akses terhadap fasilitas khusus, seperti mode transportasi baru yang disebut Sayune, class-specific mount, kemampuan untuk mendapatkan Duall-class, skill ras baru, kemampuan untuk menggunakan item grade-R dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, character job 4 mendapatkan fasilitas special teleport yang disediakan oleh Hermuncus's Servant. NPC ini dapat kalian temui pada hunting zone tertentu. Jangan terkejut, tarif teleportnya sebesar 150.000 Adena ^^a. Tujuan teleport berbeda-beda, tergantung dari level character.

    Stone of Destiny

    Character dengan level 85 memiliki kesempatan untuk melakukan awakening pada class yang berbeda. Dalam patch ini, setiap character level 40 ke atas akan diberikan Stone of Destiny. Item ini akan hilang setelah charactermu berubah ke job 4 (awakened), jangan lupa juga kalau Stone of Destiny tidak dapat ditukarkan maupun dijual.

    Kembali ke halaman utama GoD Patch Note

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.