BLANTERORBITv102

    Lineage 2 - Goddess of Destruction Awakening Class

    Minggu, 06 Mei 2012
    GambarNama Class dan Background

    Sigel Knight (Golden Commander Abelius)


    Sigel Knight Abelius dulunya adalah ancient giant hero dengan kekuatan ofensif dan defensif yang hebat, dialah pemilik chain scythe Vethnile dan shield Sabella. Ia melancarkan serangan pada musuhnya bersama dengan beast pendampingnya, Golden Lion Kelcion, hingga akhirnya ia disebut sebagai Golden Commander.

    Class asal: Phoenix Knight, Hell Knight, Eva's Templar, Shillien Templar

    Yul Archer(Abyssal Eye Cranigg)


    Yul Archer Cranigg merupakan ancient giant hero yang dikaruniai 'mata ketiga'. Mata ini tidak sembarangan, dengan kekuatan mata ketiga, Cranigg dapat melihat isi hati musuh-musuhnya, memungkinkan ia untuk menyerang dengan akurasi yang sangat tinggi dengan kekuatan penuh.

    Class asal: Sagittarius, Moonlight Sentinel, Ghost Sentinel, Trickster

    Tyrr Warrior(Tempest Leader Sapyros)


    Tyrr Warrior Sapyros adalah ancient giant hero yang menerima kekuatan dari salah satu anak Einhasad, Sayha sang dewa angin, pada masa sebelum peperangan antara para dewa dengan bangsa giant. Tyrr Warrior adalah prajurit terkuat dari seluruh bangsa giant. Sapyros dapat menggunakan kekuatan angin dan memiliki hak untuk memerintah ras dengan kedudukan yang lebih rendah. Menurut kabar, angin yang ia panggil begitu liar dan kasar, seperti pemiliknya.

    Class asal: Dreadnought, Duelist, Titan, Grand Khavatari, Maestro, Doombringer

    Othell Rogue(Ruthless Assassin Ashagen)


    Pembunuh paling mengerikan di dalam kegelapan, itulah Othell Rogue Ashagen. Dialah ancient giant hero dengan bakat yang tak tertandingi. Ia sering melakukan pembantaian dengan sadis dan kejam yang membuatnya terkenal di masa yang akan datang.

    Class asal: Adventurer, Wind Rider, Ghost Hunter, Fortune Seeker

    Feoh Wizard(Silver Sage Soltkrieg)


    Feoh Wizard Soltkrieg, satu dari Seven Giant Sages, ancient giant hero yang telah mengajarkan banyak pengikutnya mengenai pengetahuan dan ilmu sihir yang hebat. Ia dikenal dengan sebutan Silver Sage, ia mampu mentransformasikan mana menjadi rune yang diukirkan pada tubuhnya untuk menggunakan lebih banyak mana saat bertempur.

    Class asal: Archmage, Soul Taker, Mystic Muse, Storm Screamer, Soul Hound

    Iss Enchanter(Sorcerer of Dawn Leister)


    Iss Enchanter Leister disebut-sebut sebagai jenius yang paling berbakat dalam sejarah bangsa Giant. Dia terlahir dengan talenta yang hebat, namun pertempuran berdarah sama sekali tidak menarik minatnya, tidak seperti ketertarikannya pada tarian pedang ataupun nyanyian. Ia terpesona oleh estetika pertempuran daripada pertempuran itu sendiri, hal ini mendorongnya untuk menuangkan bakat uniknya ke dalam sorcery.

    Class asal: Sword Muse, Spectral Dancer, Doom Cryer, Dominator, Hierophant, Judicator

    Wynn Summoner(Nabiarov the Dimensionalist)


    Wynn Summoner Nabiarov adalah ancient giant dengan kekuatan khusus, yaitu ia dapat membuka dan menutup pintu dimensi. Dengan kekuatan itu ia dapat memanggil senjata maupun tentara bayaran yang ia manfaatkan dalam pertempuran. Ada yang mengatakan bahwa ia harus mengorbankan matanya untuk bisa menggunakan kekuatan khususnya dengan baik.

    Class asal: Arcana Lord, Elemental Master, Spectral Master

    Aeore Healer(Ruler of Light Laksis)


    Aeore Healer Laksis adalah teman Einhasad, dan dipercaya bahwa holy magic yang digunakan para giant adalah ajaran dari Einhasad. Laksis menggabungkan ajaran Einhasad (holy magic) dengan kekuatannya sendiri untuk menciptakan kekuatan baru yang ia sebut sebagai Saha.

    Class asal: Cardinal, Eva's Saint, Shillien Saint

    Kembali ke halaman utama GoD Patch Note

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.