BLANTERORBITv102

    Dragon Nest - Welcome to Indonesia

    Sabtu, 23 Juni 2012

    Dragon Nest - Gemscool (PT. Kreon)

    Akhir tahun lalu kita sering mendengar nama Dragon Nest dan saya juga menerima banyak ajakan untuk memainkan game ini. Karena belum ada publisher game online Indonesia yang membeli lisensi game ini, banyak player dari Indonesia memainkan Dragon Nest SEA (Singapore) hingga membeli Cherry Credit (voucher untuk Dragon Nest SEA)

    Story

    Cerita serta latar belakang dunia Dragon Nest bisa kalian lihat di sini. Secara garis besar, dunia yang kita mainkan dalam game ini adalah ciptaan kedua putri Desmodeus, sang pemimpin para dewa yang kekuatannya dicuri. Ia mempercayai ramalan bahwa makhluk dari dunia ciptaan ini bisa mengembalikan kekuatannya yang dicuri. Namun bukannya menyelesaikan masalah, putrinya malah menciptakan masalah baru yang menyebabkan dunia ciptaannya menjadi tidak stabil. Semua kekacauan yang seperti benang kusut ini hanya bisa diurai oleh sang kunci: Rose.

    Yang Menarik dari Dragon Nest?

    Ada banyak sekali hal yang menarik dari game ini, mulai dari grafis yang manis dan memanjakan mata serta terlihat sangat halus, detail cerita yang mendalam, dan yang paling menarik dari Dragon Nest adalah gameplay. Bagi yang pernah bermain Seal Online pasti tidak asing dengan sistem combo dan dalam Dragon Nest kita akan sangat mengandalkan kecepatan tangan kita (karena tidak adanya enemy targeting). Game yang baru dirilis tahun 2010 ini menyajikan 4 jenis job pilihan: Warrior (close-combat fighter), Archer (long-range fighter), Cleric (support), dan Sorceress (mid-range magic-fighter). Masih ingat Lineage 2 atau pernah memainkan game Playstation 2: Star Ocean 3 Till the End of Time? Dragon Nest juga menyajikan voice act yang sangat memukau (dalam versi aslinya. Apakah di-dubbing ke dalam bahasa Indonesia? Tunggu saja review kedua yang akan saya luncurkan ^^)

    Download

    Direct download: versi 20120628 (close beta 28 Juni 2012)
    Link Download via Official Web

    Spesifikasi PC untuk Bermain DN

    Sebelum menginstal dan bermain game ini, sudahkah kamu memeriksa spesifikasi PC/laptopmu? Pastikan dahulu bahwa spesifikasi PC/laptop-mu memenuhi syarat minimal untuk mencegah kerusakan hardware dan menunjang kenyamanan bermain ^^

    Spesifikasi SistemMinimumRecommended
    OSWindows XP atau OS yang lebih baruWindows XP atau OS yang lebih baru
    CPUPentium 4, Dual CorePentium 4, Dual Core 1 GHz
    RAM1 GB2 GB+
    Harddisk Space4 GB+4 GB+
    Memory SpaceNvidia 7600Nvidia 8000 Series
    DirectX9.0C atau versi yang baru9.0C atau versi yang baru

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.

    1. Setelah dulu RO sekarang gemscool juga tidak bisa diakses dari provider IM3.

      BalasHapus
    2. RO sudah bisa normal. DN kurang tau juga sih. tapi PB normal2 aja

      BalasHapus