BLANTERORBITv102

    Perhaps Love Cover

    Rabu, 05 Juni 2013
    Hari ini Kitty ingin membagikan sesuatu yang berbeda. Apakah ituu??? Saya menyanyikan salah satu lagu di AyoOke ^^ Sorry tanpa rekaman camera, karena device yang saya pakai tidak memadahi untuk itu.

    -Enjoy-

    Artist: Howl n J
    Title: Perhaps Love (Princess Hours OST)



    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.

    1. wew, suaranya bagus banget... bahasa Korea-nya juga fasih. awalnya kukira yang nyanyi itu orang Korea, hahah.

      BalasHapus
    2. Thank you Master Fakry. Saya malah ketawa2 gak jelas kalau dengar suara sendiri

      BalasHapus
    3. komentar boleh ya...
      tenang ga pedes kok, soalnya saya ga doyan yg pedes2 :D

      Suranya halus ya... itu aslikan :)
      setuju deh sama pengomentar sebelumnya
      Belajar bahasa koreanya berapa lama tuh
      boleh privat ya buat bawain lagunya 2pm hehehe (buka kartu)

      BalasHapus
    4. Thank you Enki >.<

      weleh, kalau lirik, coba lihat-lihat di youtube. cari yang simplified romanji. itu lebih mudah dibaca daripada lirik-lirik yang biasanya

      wah, suka lagunya 2PM juga?

      BalasHapus
    5. ya, sama-sama
      tapi memang bagus kok

      sebenarnya cuma tau satu lagu saja
      Hands Up (jd malu)
      untuk lagu2 dari jepang lumayan banyak, terutama yg dijadikan soundtrack anime

      BalasHapus