8Elements sebagai salah satu publisher terkemuka di Asia Pasifik, menyelenggarakan event soft launching 2 produknya sekaligus yaitu Battle of Heroes dan Trii Community Network Platform di Almond Tree d/h Cheesecake Factory Tomang, Jakarta Barat pada hari Selasa, 29 Agustus 2017.
Battle of Heroes menjalin hubugan kerja sama eksklusif dengan Indosat Ooredoo dalam pengadaan infrastruktur serta kegiatan marketing lainnya. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama Battle of Heroes dan Indosat Ooredoo oleh Mr. Joerg Tente selaku CEO dari 8Elements dan Mr. Jamil Wahyudi selaku Perwakilan dari Indosat Ooredoo Business.
Game ini punya fitur menarik dan unik dibanding game ARPG lainnya. Grafik yang cute, dungeon dan tantangan yang seru membuat saya jadi tertarik untuk segera main game ini saat OBT nanti. Kalian gak sabar juga kan?
Acara soft launching dihadiri oleh ratusan tamu undangan yang terdiri dari kalangan gamers dan media tanah air. Turut hadir juga perwakilan dari PT. Indosat Ooredoo Business, Logitech, Unipin, media, payment partner, developer dan publisher lainnya yang memeriahkan jalannya acara ini. Tentunya event Soft Launching ini dihadiri juga oleh Brand Ambassador Battle of Heroes Mimi Milokuma, serta cosplayer Larissa Rochefort dan Yukitora Keiji. Game Indo Blog diwakilkan oleh teman kita, yaitu whiteriell
Photobooth with Battle of Heroes Brand Ambassador, Cosplayer and 8Elements CEO |
Yukitora Keiji & Mimi Matsumori (Milokuma) |
Whiteriell: Apakah 8Elements punya rencana meluncurkan game-game baru lain di Indonesia?
Mr. Joerg Tente: Ya, kemungkinan akan mempublish game lagi pada akhir tahun ini, serta mengerjakan dan launching 3-4 game lagi tahun depan.
Whiteriell: Mengapa memilih Mimi Milokuma sebagai Brand Ambassador Battle of Heroes?
Mr. Joerg Tente: Terima kasih untuk pertanyaan itu. Mimi juga bekerja sebagai Brand Ambassador Logitech, dan Netmarble juga sebelum ini. Sehingga dia sudah berpengalaman, dan kami (8Elements) memilih game ini untuk diwakilkan oleh Brand Ambassador perempuan karena style game ini tidak terlalu... bisa dikata tidak terlalu realistik, tidak terlalu berat dan bloody (beradegan kekerasan yang berlebihan) namun lebih pada kesan cute. Style game ini lebih cenderung ke arah yang cute. Selain itu juga banyak female hero di dalam game. Sehingga Brand Ambassador perempuan lebih cocok mewakili game ini.
Whiteriell: Mengapa juga ikut mengundang cosplayer?
Mr. Joerg Tente: Cosplayer juga punya peranan yang penting untuk membuat player (terutama male player) lebih tertarik. Selain itu Larissa dan Yukitora juga merupakan gamer cosplayer yang profesional. Menurutmu itu pilihan yang bagus?
Whiteriell: Betul, good choice. Mereka profesional dan sangat cocok untuk merepresentasikan Battle of Heroes.
Soft launching Battle of Heroes kali ini semoga menjadi langkah pasti bagi 8Elements untuk tetap memantapkan dirinya di jajaran top level mobile publisher di Indonesia.
Stay tune, 6 September Battle of Heroes akan menyambut masa Open Beta!
0 komentar