BLANTERORBITv102

    Update Battle of Heroes yang Bikin Kamu Lupa yang Lain

    Sabtu, 16 September 2017
    Jakarta, 14 September 2017

    Tidak terasa game 3D ARPG Battle of Heroes sudah berlangsung selama 1 minggu. Dan selama 1 minggu pula game ini mampu menarik minat dari banyak mobile gamers di Indonesia.
    Pihak 8Elements menyadari hal ini dan Battle of Heroes akan menjalani update pertamanya pada hari kamis tanggal 14 September 2017 nanti. Update ini tentunya akan membuat para gamers semakin betah bermain sehingga #lupayanglain dan #gakbisalepas.

    Apa aja sih fitur yang akan dimuat pada update kali ini? Simak info nya dibawah;

    1. Pembukaan fitur Guild Scenario
    Fitur ini sudah pasti jadi fitur yang paling dicari oleh para gamers ketika bermain game RPG, perang antar komunitas untuk menjadi yang terhebat adalah fitur mutlak yang harus ada didalam game ARPG! Begitu juga di Battle of Heroes. Dan kali ini satu fitur keren game ini, yaitu Guild Scenario akan dibuka. Fitur ini mewajibkan kamu untuk bekerja sama menyelesaikan dungeon guild untuk mendapatkan beragam hadiah menarik yang berbeda untuk masing-masing stagenya.

    2. Perbaikan Daily Dungeon
    Daily dungeon memberikan hadiah setiap harinya yang sangat berguna bagi kamu untuk berpetualang di dunia Aeon (dunia Battle of Heroes). Dengan perbaikan daily dungeon ini, maka kamu sudah bisa mendapatkan benefit tambahan berupa gold, item atau hero.

    3. Shop Button
    Update shop button berfungsi untuk memudahkan kamu untuk berbelanja ketika bermain Battle of Heroes. Kamu dapat melakukan pembelian Gems, Gold, ataupun Material Key yang akan sangat berguna didalam game.

    4. Binding Account Development
    Kali ini, bagi kamu yang bermain sebagai guest pada versi sebelumnya dapat bermain dengan menggunakan akun Facebook, Gmail, ataupun 8Elements tanpa harus mengalami pengulangan level pada ID kalian dengan melakukan binding account di kolom setting.
    Binding account wajib dilakukan untuk mencegah kehilangan data kedepannya.

    Selain update diatas, zGold Mol Point juga ikut memeriahkan Battle of Heroes dengan mengadakan event berhadiah Jutaan Rupiah. Kamu harus banget nih mengikuti event ini karena kesempatannya terbatas. Mau dong? Klik aja link berikut untuk melihat event dari zGold Mol Point: https://goo.gl/jfRsbY

    Udah percaya kan kalau update Battle of Heroes ini bisa bikin kamu lupa game lainnya? Download dulu game 3D ARPG ini di Google Playstore.

    Download game Battle of Heroes disini: Download

    Tetap terhubung dengan kami melalui sosial media kita di;
    Twitter: @boh_indonesia
    #BattleofHeroes #LupaYangLain

    Tentang 8Elements: http://8elements.net/

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.