BLANTERORBITv102

    5 Game Android Paling Banyak Dibahas Tahun 2020

    Selasa, 29 Desember 2020

    Hey gamers, selama tahun 2020 banyak kegiatan terhenti akibat pandemi. Work from home, school from home, everything from home. Lebih banyak waktu yang bisa dihabiskan untuk ngegame buat hilangin rasa bosan dan ngumpul bareng temen secara online.

    Nah banyak nih game yang viral dibahas oleh netizen di segala media sosial. Apa saja?

    Genshin Impact (10M+ Downloads)

    Walaupun nggak mainin game ini, bagi saya... Genshin Impact ini sangatlah menarik. Sangat ramai diperbincangkan di Facebook dan dalam waktu singkat video seputar Genshin Impact bermunculan di youtube. Nggak percaya? Search aja, percaya ngga percara, game ini belum lama dirilis. Kira-kira berdekatan dengan Limited Close Beta League of Legends Wild Rift.

    Apa yang bikin suka dengan game ini? (padahal belum nyobain main, hehehe)

    1. Sebagai game bertipe non multiplayer. Gameplay Genshin Impact menarik sekali. Apalagi gachanya.
    2. Musik berkualitas, makin menambah asik suasana bermain.
    3. Grafik! Ini sisi unggul yang utama. Grafik Genshin Impact sangat memanjakan mata.
    4. Banyak pilihan waifu dan husbando. Gak cuma cowo saja, gamer cewe pun dijamin suka dengan karakter-karakter di sini. Saya paling suka dengan visual-nya Zhongli.

    League of Legends - Wild Rift (10M+ Downloads)


    Masih berstatus close beta hingga artikel ini ditulis, League of Legends Wild Rift selalu mengundang perbincangan. Mulai dari rating yang naik-turun di Google Playstore, keluhan karena bug powervr, Champion yang terlalu kuat, hingga virtual girlgrup yang terkenal bahkan non-gamer pun tahu K/DA.

    Banyak hal menarik yang bikin game ini layak kamu mainkan, yaitu:
    1. Dibuat dan dikembangkan oleh Riot Games. Sebuah developer game ternama dunia, bahkan sering diberi pelesetan sebagai produser lagu yang menyambi sebagai pembuat game.
    2. Konten tiada batas, setiap minggu selalu ada saja event, video, musik yang bisa kita nikmati atau sebagai pelengkap kegiatan sehari-hari.
    3. Update terjamin setiap bulan.

    Among Us (100M+ Downloads)

    Bermain bersama teman di game ini sangatlah asik, nanti jadi ketahuan siapa yang jago mengelabui rekan-rekan lain nih. Saking populernya game ini, channel-channel komunitas discord sampai membuat room khusus untuk anggotanya yang suka main Among Us. Apa aja sih yang membuat game simple, lucu, dan unik ini sangat menarik?
    1. Durasi permainan singkat, pas buat mengisi waktu bersama teman
    2. Bisa multi player
    3. Bener-bener game for fun, siapapun bebas ngetroll atau main fun. Di sini bisa atur strategi untuk jadi impostor dewa ala crime consultant William James Moriarty atau jadi detektif super jitu ala Sherlock Holmes.

    PUBG Mobile (100M+ Downloads)

    Siapa sih yang ga tau PUBG Mobile? Sebelum ada Genshin Impact, PUBGM dikenal sebagai game android yang paling berat. Tidak jarang game ini dijadikan patokan oleh reviewer hp untuk mengetahui hp yang sedang direview tergolong kentang atau tidak, tentunya sebelum Genshin Impact dapat dimainkan.

    Kabar mengejutkan datang sebulan lalu (November 2020). PUBGM menerbitkan patch khusus yang membagi paket file PUBGM menjadi 2, yaitu: untuk hp low dan hp high. Ukuran file menurun drastis dibanding PUBGM sebelumnya yang saking besarnya sampai sulit dimainkan di hp kentang dengan nyaman.

    Bagaimana saat ini? aman-aman saja, bahkan samsung A12 keluaran terbaru yang memakai Mediatek Helio P35 bisa dipakai untuk main PUBG dengan lancar dan nyaman,

    Mobile Legends: Bang Bang (100M+ Downloads)

    Game sejuta umat di Indonesia. Ya, Mobile Legends: Bang Bang adalah game moba nomer 1 di Indonesia saat ini. Disukai anak-anak hingga orang dewasa, tak heran ada sedikit update saja sudah jadi perbincangan hangat. Misalnya nih, update project next Mobile Legends yang banyak dipuji sekaligus banyak dihujat oleh para fans. Dan... Pastinya banyak perbincangan seputar game ini karena baru saja MPL Invitational diselenggarakan sepanjang bulan Oktober 2020 yang dimenangkan oleh tim RRQ.

    MPL season 7 belum dimulai pun telah ramai pembahasan mengenai tim-tim baru yang akan bergabung dalam liga terbesar MLBB itu.

    Hayo... Kamu tim game yang mana nih? Aku sih tim #genshinimpact


    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.

    1. Wah emang 5 game ini bagus banget, tapi gue lagi ke hook banget nih sama https://3kr.wavegame.net/ demen banget wa maen game ini sampai kadang lupa waktu oi wakwkawkawak.

      BalasHapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus