BLANTERORBITv102

    Lineage 2 - Goddess of Destruction Death Penalty

    Jumat, 15 Juni 2012
    Patch Lineage 2 kali ini juga mengubah sistem death penalty. Apabila dulu kita mengenak death penalty yang mengurangi status character kita dan baru bisa disembuhkan dengan scroll recovery berdasarkan grade level, kini death penalty berubah menjadi Shilien's Breath.


    Berbeda dengan death penalty yang memiliki chance cukup rendah, Shilien's Breath memiliki chance yang beragam. Bila kamu mati oleh raid boss ini: Spezion, Teredor, Veridan, Kechi, Michaelo, Freya, Maliss, Isadora, Octavis, Istina, Balok, Baylor, the Fortuna boss, dan Antharas maka kamu 100% akan terkena Shilien's Breath debuff. Debuff ini memiliki beberapa level dan NPC adventurer dapat melindungimu dari Shilien's Breath.

    Tingakatan Shilien's Breath:

    1. Karaktermu masih bisa menahan racun Shilien dan mendapatkan tambahan HP recovery selama 10 menit.
    2. Karaktermu masih sanggup menahan racun Shilien dan mendapatkan resistansi terhadap elemen dark sebanyak 5 poin, selain itu mendapatkan tambahan exp rate dan HP recovery selama 10 menit.
    3. Kini karaktermu terkena racun Shilien, status-status dan kemampuan bertarungmu berkurang selama 5 menit.
    4. Kamu terkena racun yang lebih parah, status dan kemampuanmu berkurang lebih banyak lagi selama 5 menit.
    5. Karaktermu terinfeksi racun Shilien, status dan kemampuan bertarung menurun secara drastis, efek ini bertahan selama 5 menit.

    Kalian tidak perlu khawatir berlebihan bila terkena Shilien's Breath, karena NPC Adventurers' Guide dan Newbie Guide di kota dapat menurunkan level Shilien's Breath menjadi lv 2.

    Update baru mengenai death penalty adalah kini karaktermu tidak akan mengalami penurunan level bila mati, maximal exp hanya turun menjadi 0% (pada patch sebelumnya, level karaktermu akan turun apabila kamu mati saat expmu sedikit). Selain itu, penalty exp untuk karakter chaotic ditingkatkan.


    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.