BLANTERORBITv102

    Lineage 2 - Goddess of Destruction Yul Archer

    Rabu, 18 Juli 2012

    Nama SkillSyarat LevelDeskripsi
    Superior Bow/Crossbow Mastery85Meningkatkan STR, P. Attack, dan Atk. Speed ketika menggunakan senjata bow atau crossbow. Skill reuse time akan direset atau durasi skill digandakan dengan kemungkinan tertentu, tergantung dari STR kamu miliki.
    Superior Critical Mastery85Meningkatkan STR, Akurasi, Critical Rate, dan Critical Damage. Skill reuse time akan direset atau durasi skill digandakan dengan kemungkinan tertentu, tergantung dari STR kamu miliki.
    Superior Elemental Resistance85Meningkatkan STR dan ketahanan terhadap empat elemen utama.
    Superior Hawkeye Mastery85Meningkatkan jarak serangan dan MP Maksimal, juga menurunkan MP yang dikonsumsi saat melakukan skill ketika menggunakan senjata bow atau crossbow.
    Superior Light Armor Mastery85Meningkatkan STR, P. Defense, Evasion, dan bonus MP recovery. Juga membuatmu memiliki pertahanan terhadap Critical Attack dengan lebih baik saat menggunakan light armor.
    Superior Magic Resistance85Meningkatkan STR dan M. Defense. M. Defense serta ketahanan terhadap serangan atribut akan meningkat lagi apabila menerima serangan.
    Superior Mind Resistance85Meningkatkan STR dan ketahanan terhadap serangan Hold, Sleep, Paralyze, Mental, Poison dan Stun. Juga bisa mengembalikan debuff kepada penyerang.
    Superior Survival Ability85Meningkatkan STR, Speed, dan Weight Limit (batas berat) serta menurunkan terrain damage (misal terjun dari ketinggian). Ketika menghasilkan serangan kritikal dengan menggunakan senjata bow atau crossbow, akan memicu aktifasi skill Survival Movement.
    Rapid Fire Stance85Meningkatkan Atk. Speed ketika menggunakan senjata bow atau crossbow. Juga meningkatkan Speed, menurunkan waktu penggunaan kembali untuk skill (skill reuse time), Accuracy, P. Attack, dan skill power.
    Siege Fire Stance85Meningkatkan P. Attack, skill power, Accuracy, dan Critical Damage. Namun menurunkan Atk. Speed dan Speed ketika menggunakan senjata bow atau crossbow.
    Sniper Stance85Meningkatkan Akurasi, jarak serangan, dan Critical Rate ketika menggunakan senjata bow atau crossbow. Juga menurunkan Atk. Speed. Ketika menggunakan Pinpoint shot, dapat menyebabkan half-kill pada lawan.
    Summon Thunder Hawk85Memanggil Thunder Hawk untuk membantumu bertarung.
    Yul Force85Meningkatkan Casting Speed dan bonus MP recovery seluruh anggota party. Tidak berlaku untuk Yul Archer lain dalam partymu.
    Mind's Eye85Membuka mata hati untuk meningkatkan Akurasi, Critical Rate dan Critical Damage.
    Frost Trap85Memasang Frost Trap yang menurunkan kecepatan, Atk. Speed, dan Casting Speed musuh.
    Gravity Trap85Memasang Gravity Trap yang membuat lawan tak bisa bergerak.
    Recoil Shot85Meluncurkan anak panah yang memukul mundur lawan. Memiliki kemungkinan untuk membatalkan penargetan lawan. Membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Impact Shot85Menembakkan panah kepada musuh yang menyebabkan status Stun selama durasi tertentu. Juga memiliki kemungkinan untuk membatalkan penargetan musuh. Membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Lure Shot85Menarik perhatian musuh.
    Pinpoint Shot85Menarget titik lemah lawan, serangan ini mengabaikan P. Defense. Membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Tornado Shot85Serangan ajrak jauh yang kuat. Membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Slow Shot85Menyerang dan menurunkan kecepatan target. membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Quick Shot85Serangan jarak jauh yang kuat kepada musuh. Membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Quick Fire85Meningkatkan Atk. Speed dan menurunkan P. Attack ketika menggunakan senjata bow atau crossbow.
    Quick Evasion85Bergerak mundur secara instan.
    Final Ultimate Evasion85Meningkatkan Evasion, penghindaran terhadap serangan fisik, dan resistansi debuff selama durasi tertentu. Ketika menerima damage, terdapat kemungkinan membatalkan penargetan musuh.
    Diversion85Memindahkan agresi musuh dari anggota party yang satu ke anggota party yang lain. Hanya bisa dilakukan kepada anggota party saja.
    Flare85Menembakkan flare yang memungkinkanmu untuk melihat musuh yang bersembunyi atau trap di dekatmu. membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Flash85Membatalkan penargetan musuh di sekitarmu, meningkatkan Speed dan menghindarkan dirimu dari penargetan musuh selama durasi tertentu.
    Bow Strike85Menyerang musuh sekaligus mendorongnya ke belakang. Membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Heavy Arrow Rain85Menghujani musuh yang ditarget dan musuh di sekitarnya dengan anak panah. Membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Multiple Arrows85Meluncurkan anak panah secara beruntun untuk menyerang musuh di depanmu, juga musuh di dekatnya. membutuhkan senjata bow atau crossbow.
    Bullseye85Menurunkan ketahanan target/lawan terhadap serangan bow/crossbow dan M. Defensenya.
    Confusion Decoy87Memanggil tiruanmu sebagai umpan untuk mengalihkan perhatian musuh. Lawan akan menyerang tiruanmu daripada wujud aslinya.
    Quick Charge89Memindakanmu ke depan secara instan.
    Remote Control91Mengendalikan trap/jebakan untuk membuatnya tidak aktif.
    Time Bomb93Menanamkan bom waktu kepada musuh yang akan meledak setelah periode tertentu dan menyebabkan damage besar. Akurasi musuh menurun saat kamu menggunakan skill ini.
    Phoenix Arrow95Menyerang musuh pada area yang ditarget dengan magical arrow.
    Camouflage97Kamu berbaur dengan lingkungan untuk bersembunyi. Speed diturunkan.
    Mass Bullseye99Menurunkan M. Defense dan resistansi target serta musuh di sekitarnya terhadap serangan bow/crossbow. Target akan meledak setelah periode tertentu dan ledakan ini memberikan area damage.



    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.