BLANTERORBITv102

    Lineage 2 - Goddess of Destruction Othell Rogue

    Rabu, 18 Juli 2012
    Nama SkillSyarat LevelDeskripsi
    Superior Critical Mastery85Meningkatkan STR, Critical Damage dan Critical Rate.
    Superior Dagger Mastery85Meningkatkan STR dan P. Attack ketika menggunakan dagger (pisau). Juga meningkatkan Atk. Speed dan tingkat keberhasilan menyerang titik vital musuh. Tergantung dari besarnya STR, akan meningkatkan kemungkinan reset skill reuse time atau menggandakan durasi skill.
    Superior Dual Dagger Mastery85Meningkatkan STR dan P. Attack ketika menggunakan dual dagger.
    Superior Light Armor Mastery85Meningkatkan STR, P. Defense dan Evasion ketika menggunakan light armor. Juga mengurangi Critical Damage. Ketika kamu menghindari serangan musuh, Atk. Speed dan kemungkinan menyerang Vital Spot musuh meningkat.
    Superior Movement85Meningkatkan STR. Ketika duduk, bonus HP dan MP recovery ditingkatkan. Ketika berlari, Evasion, Speed, dan bonus HP dan MP recovery meningkat. Ketika HP turun sampai pada titik tertentu, Evasionmu meningkat.
    Superior Resistance85Meningkatkan STR, M. Defense, dan resistansi terhadap 4 elemen utama. Meningkatkan M. Defense dan resistansi terhadap semua elemen dalam durasi tertentu ketika menerima damage.
    Superior Spirit Mastery85Meningkatkan STR dan resistansi terhadap serangan Hold, Sleep, Bleed, Mental, dan Poison.
    Angel of Death85Meningkatkan Speed, Evasion, Skill Evasion, Critical Rate, dan resistansi debuff untuk sementara waktu. Juga memacu Poison Paralyze kepada musuh yang menyerangmu. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Blood Stab85Menyerang musuh dari belakang dan mengakibatkan efek Bleed. Memungkinkan terjadinya half-kill. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Chain Blow85Skill ini dapat digunakan kepada musuh yang telah terkena Bleed. Menghasilkan damage besar dengan menyerang secara beruntun. Memungkinkan terjadinya half-kill. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Concussion85Membatalkan target yang dilakukan oleh musuh, membuat musuh terkena efek stun, dan menurunkan ketahanan terhadap serangan dari belakang. Skill ini juga meningkatkan agresi musuh kepadamu. Setelah efek Stun habis, lawan tidak dapat bergerak selama durasi tertentu. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Dagger Explosion85Meledakkan salah satu mata pisaumu dan menyerang musuh di depan dengan pecahan pisau yang tajam. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Dark Paralysis85Memasukkan kekuatan kegelapan kepada musuh yang menyebabkan ia melambat dan terkena paralyze.
    Final Ultimate Evasion85Meningkatkan evasion, serangan fisik, tingkat keberhasilan Evasion dan resistansi terhadap debuff selama periode tertentu. Ketika kamu menerima damage, terdapat kemungkinan membatalan penargetan oleh musuh.
    Heart Breaker85Menyerang titik vital dengan menusuk jantungnya. Meningkatkan Speed. Memungkinkan terjadinya half-kill. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Kick85Kamu menendang musuh dengan kuat, menyebabkan ia terdorong ke belakang.
    Maximum Critical85Meningkatkan kekuatan Critical Attack selama durasi tertentu. Juga meningkatkan serangan kritikal yang dilakukan dari depan, samping maupun belakang musuh. Increases the power of Critical Attacks for a period of time. Also increases frontal, side, and rear Critical Rate stats. Selama Critical Attack, dapat memicu Maximum Critical Level 2.
    Mischief85Menipu target agar tidak menyerang lawannya dengan tingkat agresifitas tinggi, dan menurunkan speed target.
    Othell Force85Meningkatkan Atk. Speed dari seluruh anggota party yang menggunakan sejata jarak dekat. Tidak berlaku untuk anggota party dengan job yang sama, Othell Rogue.
    Plunder85Merampas item dari musuh.
    Poison Zone85Menyemprotkan racun di area target selama durasi tertentu. Menyebabkan efek poison dan menurunkan Speed, P. Attack, dan Shield P. Defense musuh yang berada dalam area itu.
    Reverse85Berusaha untuk menyerang titik vital lawan. Memungkinkan terjadinya lethal strike dan half-kill. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Scorpion Poison85Selama melakukan normal attack, bisa menimbulkan efek Poison pada musuh yang juga menurunkan ketahanannya terhadap serangan kritikal.
    Shadow Chase85Memindahkanmu ke belakang target, membatalkan penargetannya, dan membuatnya terkena efek Stun.
    Shadow Dash85Meningkatkan Speed, Evasion, dan bonus HP recovery selama durasi tertentu.
    Shadow Hide85Karaktermu bersembunyi, seluruh debuff dan efek Hold dihapus, selain itu agresi musuh kepadamu dikembalikan seperti semula. Saat bersembunyi kecepatan gerakmu menurun namun bonus HP recovery meningkat.
    Silent Step85Memungkinkanmu untuk bergerak tanpa diketahui oleh hampir seluruh monster namun secara terus menerus mengonsumsi MP. Selama skill ini aktif akan menutunkan P. Defense namun meningkatkan Speed.
    Throw Dagger85Melemparkan dagger kepada musuh dan menurunkan kecepatan geraknya selama durasi tertentu. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Throw Poison Needle85Melempar jarum beracun yang membatalkan casting target. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Throw Sand85Melempar pasir beracun kepada target dan mengumpannya padamu, skill ini menurunkan akurasi lawan secara signifikan selama durasi tertentu. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Razor Rain87Menghujani musuh disekitar dengan mata pisau. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Uppercut89Menyerang musuh dengan kuat untuk menjatuhkannya. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Clone Attack90Berbaur dengan bayangan lawan yang ditarget dan meciptakan kloning dirimu untuk menyerang target. Membutuhkan senjata dagger atau dual dagger.
    Evasive Counterstrike91Menghindari semua skill serangan fisik dan mengembalikan damage yang diterima kepada musuh selama durasi tertentu.
    Shadow Fake Death93Berpura-pura mati, menipu monster agar mereka berhenti menyerangmu. Kamu tidak bisa ditarget saat melakukan skill ini.
    Mass Trick97Membatalkan penargetan musuh-musuh di depanmu, mengembalikan tingkat agresi mereka seperti semula dan mencegah mereka menarget lawan selama durasi tertentu.
    Death Clock99Meningkatkan P. Attack. Ketika menggunakan Shadow Flash, dapat memicu skill Blind Spot yang meningkatkan P. Attack, Critical Rate, Critical Damage dan tingkat melakukan serangan titik vital.
    Shadow Flash99Memindahkanmu ke belakang target, membatalkan penargetannya dan membuatnya terkena efek stun. Juga meningkatkan Critical Damage yang dilakukan pada target.



    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.