BLANTERORBITv102

    ASUSPRO BU201 Stylish, Handal, Tangguh, Produktifitas Tinggi

    Minggu, 22 November 2015
    Perkembangan teknologi saat ini menimbulkan trend yang baru di masyarakat, termasuk juga kalangan pekerja dan pebisnis. Masyarakat semakin hari semakin meningkatkan standar atas notebook yang cocok untuk digunakan.

    ASUS terus berkembang dan menjawab kebutuhan ini melalui lini notebook premiumnya, yaitu ASUSPRO Advanced BU201 yang merupakan ultrabook dari BU series.Notebook ini dirancang khusus bagi para professional baik itu dari segmen Usaha Kecil Menengah (UKM) atau Small Medium Business (SMB), instansi pemerintahan, hingga kalangan korporasi.
    Tampilan ASUSPRO BU201
    Notebook ini dirancang dengan desain yang sangtlah stylish, balutan UD Carbon Fiber dengan finishing matte gelap dan konstruksi one-piece memberikan kesan yang premium dan elegan bagi penggunanya. Engsel ultrabook ini juga dirancang agar dapat dibentangkan sempurna hingga 180 derajat. Kenyamanan lain yang dapat dirasakan adalah panel layar full HD 1920 x 1080 serta pilihan layar anti glare yang memanjakan mata saat bekerja di lingkungan sistem operasi Windows 8.
    Sudut engsel 180 derajat

    Desain dan Detail untuk Pengalaman Terbaik

    Mengetik akan lebih akurat dan terasa nyaman karena ASUSPRO ini memiliki desain khusus, yaitu penyempurnaan pada backlit true-comfort keyboardnya. Selain nyaman, kedalaman tombol lebih jauh yang memberikan touch feeling yang lebih mantap. Backlit pada keyboard akan sangat membantu saat penggunaan dalam ruangan bercahaya redup. Keyboard ini juga memiliki fitur spill resistant untuk mengurangi kerusakan apabila terkena tumpahan air yang tidak disengaja.

    Kelebihan unggul lain notebook ini ada pada SensePoint yaitu pointstick yang terletak di antara tombol huruf G dan H. SensePoint ini menstimulasi penggunaan fungsi mouse biasa dengan tekanan yang lebih sensitif agar dapat mengontrol kursor tanpa menggunakan mouse. SensePoint ini juga diletakkan pada jarak yang tepat, yaitu 50mm, dimana itu adalah jarak terbaik agar pengguna dapat memilih atau menggeser kursor dengan satu tangan. SensePoint ini juga memiliki topi berbentuk kubah yang telah disempurnakan agar nyaman saat digunakan.

    Sensepoint

    Handal dengan Proteksi Tingkat Tinggi dan Berstandar Militer

    Notebook ini menggunakan prosesor Intel Core terbaru yang mendukung vPro Technology serta Intel Trusted Platform Module. Teknologi ini akan meningkatkan keamanan data yang sudah ada seperti fingerprint scanning.

    ASUS juga melengkapi kode pengaman BIOS dan HardDisk, serta fitur LoJack Recovery System yang dapat melacak serta memulihkan data yang tersimpan jika notebook tercuri. Selain itu juga ada slot Kensington Lock untuk mencegah pencurian.

    Sebagai pertahanan ekstra agar data tetap aman, notebook ini dilengkapi dengan teknologi anti guncangan. Termasuk software berupa Sensor Accelerometer Digital 3D yang secara cerdas dapat memprediksi dampak yang terjadi tiba-tiba sekaligus mengambil tindakan untuk meminimalisir kerusakan pada HardDisk.Tingkat sensitivitas sensor tersebut dapat diatur untuk memastikan bahwa deteksi benturan tetap aktif setiap saat. Notebook ini juga dilengkapi dengan logam khusus di sekitar HardDisk yang berfungsi untuk memperkuat perlindungan terhadap HardDisk. Ada juga maerial yang berupa bantalan keras yang mampu menyerap benturan, sehingga data yang tersimpan tetap aman walaupun notebook terjatuh atau terbentur.

    Perlindungan Ekstra
    Kelengkapan lainnya adalah 3 buah USB 3.0 port, 1x RJ45 LAN Jack, 1x mini Display Port, 1x Smart Card, 1x SD Card Reader, 1x Microphone-in jack, 1x VGA Port/Mini D-Sub 15-pin. Ada juga Docking Connector sebagai aksesori tambahan penghubung ke ASUSPRO Docking Station untuk konektivitas lengkap.

    Untuk performanya, notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 Haswell ULV, Dual Band Wifi dan Intel WiDi, serta Dual OS Win 8.1/Win 7 Pro Ready. Dan dari segi daya tahan, notebook ini telah melalui pengujian ekstrim standar militer US MIL-STD 810G.

    Dari sisi garansi, ASUSPRO series mendapatkan garansi selama 3 tahun dan berlaku secara global. Dan demi kenyamanan pengguna segmen korporasi, product lifecycle ASUSPRO series juga jauh lebih panjang. Ini penting untuk memastikan adanya ketersediaan dukungan dan spareparts terhadap produk yang bersangkutan.

    ASUSPRO BU201 tersedia dalam warna Dark Grey dengan 2 jenis spesifikasi, yaitu:
    1. BU201LA-DT020G (Rp 20.199.000)
      Intel® Core™ i7-4650U Processor (4M cache, 1.70 GHz up to 2.90 GHz) with Intel HD Graphics 5000
    2. BU201LA-DT021G (Rp 17.199.000)
      Intel® Core™ i5-4210U Processor (3M cache, 1.70 GHz up to 2.7 GHz) with Intel HD Graphics 4400

    Lalu bagaimana untuk gaming?
    Notebook ini didesain khusus untuk pebisnis dan korporasi sehingga Kitty tidak merekomendasikan untuk memainkan game-game bergrafis berat pada notebook ini. Namun kalian tetap bisa memainkan game-game standar seperti Dota 2 ataupun League of Legends. Cocok untuk eksekutif yang juga adalah seorang casual gamer. Lalu apakah ada ASUSPRO lain yang tidak hanya mendukung pekerjaan saja tapi juga memiliki kemampuan yang baik untuk gaming? Simak ulasan besok ya :)

    Info lengkap mengenai produk ini dapat dilihat di website resmi Asus.

    Author

    Penulis Kitty

    Hello. Aku Selly, semoga tulisanku bisa memberi informasi dan membantu buat para pembaca.

    1. Harganya Wow ya... hahaha
      Terus update! ganbatte!

      BalasHapus
    2. HELLO GAMERS ?
      kalo mau jual/beli char game online ato android bisa cari disini :)
      meskipun baru ayo ramaikan berniaga char disini (y)
      Admin terpecaya , boleh dicoba silakan :)
      Ayo berniaga game disini (y)

      www.allgamo.esy.es

      BalasHapus